DISTRIBUTOR KALIMANTAN PROMO KHUSUS AWAL TAHUN PERIODE JANUARI - APRIL 2018 HUBUNGI NOLIS 082311 634103 & APIT 0813 2212 5494

Jumat, 11 Maret 2016

DISTRIBUTOR GPS GARMIN ETREX , ECHOSOUNDER, FISHFINDER, MAGELAN DI BALIKPAPAN 0813 2212 5494/ 082 311 634 103

INDOSURTA GROUP BALIKPAPAN Surveying Instrument, Geologycal, & Mapping Equipment



INDOSURTA GROUP BALIKPAPAN  : 
Telp     : 0542 - 8510644
Mobile/Whatsap : 
0813 2212 5494/ 082 311 634 103
E-mail  : 
indosurtabppn@gmail.com / unitechblpp@gmail.com /
              nolisindosurta2013@gmail.com
Website : 
www.indosurta.co.id
Sales Support : 
DEDE APIT/NOLIS

Kantor Pemasaran & Service Center :
Jl. Indrakilla Strat 3 Gg. Jl. Diponegoro Perumahan Kumala Residence No. C8 Gunung Samarinda Baru - Balikpapan Utara Balikpapan Kalimantan Timur.


         INDOSURTA GROUP
          Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat survey dan pemetaan Pertanahan , Kehutanan, Kelautan untuk membantu anda pada bidang konstruksi, telekomunikasi, pertambangan, eksplorasi, pembangunan (gedung, jalan, irigasi, dll) atau hutan. Kami menawarkan jasa Penjualan, Penyewaan, Service perbaikan alat survey.

DISTRIBUTOR GPS (Sistem Pemosisi Global )
(Bahasa Inggris: Global Positioning System (GPS)) adalah sistem untuk menentukan letak di permukaan bumi dengan bantuan penyelarasan (synchronization) sinyal satelit. Sistem ini menggunakan 24 satelit yang mengirimkan sinyal gelombang mikro ke Bumi. Sinyal ini diterima oleh alat penerima di permukaan, dan digunakan untuk menentukan letak, kecepatan, arah, dan waktu. Sistem yang serupa dengan GPS antara lain GLONASS Rusia, Galileo Uni Eropa, IRNSS India.

1. PENJUALAN
         Kami menjual produk-produk alat survey dengan cara mempromosikan lewat layanan iklan di internet secara on-line supaya anda dapat dengan mudah melihat secara detail alat survey yang anda cari dan cepat memenuhi kebutuhan anda dalam project yang telah anda rencanakan sebelumnya.

PRODUK GPS :
1.      PRODUK GPS KHUSUS UNTUK DI JALAN

2.      PRODUK GPS KHUSUS UNTUK PENJELAJAHAN
3.      PRODUK GPS KHUSUS UNTUK OLAHRAGA
4.      PRODUK GPS KHUSUS UNTUK PERAIRAN
5.      PRODUK GPS KHUSUS UNTUK UDARA
6.      PRODUK GPS KHUSUS UNTUK ON THE GO














Merk, Type & Accesories yang kami jual seperti :  HI TARGET, TRIMBLE, FISHFINDER, RANGEFINDER, MONTANA, MONTERRA, NUVI 65 LM, OREGON, ECHOSOUNDER, MAGELAN, MOBILEMAPPER, GARMIN.
Merk Lainnya : Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

2. PENYEWAAN
         Selain penjualan, kami juga menawarkan jasa penyewaan alat survey kepada anda yang sedang membutukan alat tersebut untuk kebutuhan dalam mempelancar jalannya proses pembangunan, konstruksi, pertambangan, gedung, jalan, hutan, dll.

Alat yang kami sewakan beragam termasuk alat pemetaan & survey seperti : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, lengkap dengan Accessories : Alumunium Tripod, Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Rambu Ukur.

3. SERVICE & KALIBRASI, PERBAIKAN GPS
         Jangan khawatir dan tidak usah cemas apabila alat survey yang anda miliki rusak, masih ada selisih angka tidak ada peta, tombol GPS Tidak Fungsi, jangan dijadikan suatu alasan jika barang anda ingin kembali bagus dan bisa di pergunakan kembali karena kami akan mengantar jemput alat tersebut dengan ongkos kirim gratis bagi anda yang berada di wilayah JaBoDeTaBek. Maka segeralah hubungi kami secepatnya di Tangerang Selatan

 dan kami siap melayani anda dengan baik dan bermutu karena alat tersebut di service dan  di perbaiki dengan standar tentunya di kerjakan dengan tenaga ahli yang profesional, serta kami juga memberikat sertifikat


 Kami melayani wilayah kota besar indonesia : Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Bandung, Palembang, Padang, Medan, Batam, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Maluku, Manado, Gorontalo, Surabaya, Bali, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Tidak ada komentar: